Sabtu, 15 November 2008

Cerpen... Cape Deh

CAPE DEH..

Bos mesan sama sekretarisnya "Minggu depan kita meeting diluar kota akmu siap-siap ya"

Sekretaris menelpon suaminya "Mas minggu depan aku ada tugas ke luar kota, mas hati-hati ya"

Suami menelepon kekasihnya "Kamu boleh datang minggu ini, isteriku tugas keluar kota"

Kekasih seorang guru private memberitahukan anak muridnya "Minggu depan kita gak ada kursus, ibu sibuk"

Anak murid beritahu kakeknya "Kek, minggu depan aku gak ada kursus, kakek temani aku jalan-jalan ya"

Bos menelepon sekretarisnya "Kita gak jadi keluar kota minggu depan, saya ada acara keluarga"

Sekretaris menelepon suami "Mas aku gak jadi ke luar kota minggu depan"

Suami menelpon selingkuhan "Kamu gak bisa datang minggu depan, isteri saya gak jadi pergi"

Selingkuhan menelepon anak muridnya "Minggu depan kita mulai kursus lagi"

Anak murid beritahu kakeknya "Minggu depan kursus ku dimulai, kakek jalan-jalan sendirian aja ya"

Bos menelepon Sekretaris "Minggu depan kita keluar kota, kamu siap-siap ya"

Jadiiii....
Cape deh....

Tidak ada komentar: